Foto-Foto Satpam Bank Cantik Asal Bandung Yang Bikin Gempar

dodkop.blogspot.co.id - Selama ini kamu pasti jarang menemui seorang cewek yang memilih bekerja dan mengabdi sebagai satpam. Apalagi, sosok satpam tersebut cantiknya bak bintang Korea seperti neng geulis asal Bandung berikut ini. Seperti apa sih sosok Rima si satpam cantik yang terkenal jadi selebgram dan punya banyak fans para cowok jomblo ini?

Instagram.rimaefrianimelati/aia


Sosok gadis yang biasa dipanggil neng geulis oleh para penggemarnya di akun jejaring sosial Instagram baru-baru ini memang bikin gempar dunia maya. Bukan karena apa, tapi ia dipuja karena dedikasinya sebagai seorang satpam cewek dan karena kecantikannya bak bintang film atau penyanyi Korea.

Cewek yang bernama lengkap Rima Efriani Melati ini memang dikenal sebagai sosok yang ramah dan sederhana. Tidak seperti cewek-cewek muda lainnya yang lebih memilih profesi di dalam ruangan. Tapi, cewek asal Bandung ini malah senang berprofesi sebagai satpam yang menuntut dia bekerja di lapangan atau luar ruangan.

Tak mudah baginya menjalani profesi sebagai satpam dan sekuriti yang setiap harinya harus siap siaga menjaga keamanan kantor cabang sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Otomatis cewek ini harus siap juga dong menghadapi segala macam mara bahaya. Tapi, tenang saja kok. Sebab, cewek ini sudah lulus pendidikan khusus security Gada Pratama yang dilaksanakan di SPN Cisarua sekitar tahun 2011-an.

Meski ia adalah seorang cewek yang bertubuh mungil. Namun, jangan salah lho. Cewek ini juga menguasai gerakan-gerakan dasar ilmu karate (sabuk putih) juga lho. Jadi jangan sampai macam-macam dengannya.

Cewek yang selalu tampil sederhana baik di rumah maupun saat bekerja ini terlihat sebagai pribadi yang selalu menyempatkan waktu untuk beribadah. Wah, calon istri sholehah banget deh pokoknya. Tak pelak, cewek ini pun kerap sekali digoda dan kena modus fans cowok-cowok jomblo di aku Instagramnya yang kepincut dengannya. Tapi, cewek ini pun mampu menyikapinya dengan bijak.

Banyak sekali penggemarnya yang mengatakan soal pilihannya menjadi seorang satpam. Namun, sepertinya cewek yang kerap dipanggil Mbak atau Ibu Rima ini pun menanggapinya dengan santai. Tak ada salahnya juga kan menjadi satpam, yang penting kan dedikasinya pada profesi yang ia jalani. Sementara cewek lain memilih untuk memakai make up berlebih saat bekerja. Tapi, cewek ini lebih senang tampil sederhana.

Hampir setiap pagi cewek ini selalu menyapa dan mengucap salam ditambah dengan kata-kata penyemangat di akun jejaring sosialnya. Wah, kira-kira kamu bakal jadi penggemar gadis cantik yang berprofesi sebagai satpam ini juga nggak ya?

Instagram.rimaefrianimelati/aia

Instagram.rimaefrianimelati/aia

Instagram.rimaefrianimelati/aia

Instagram.rimaefrianimelati/aia

Instagram.rimaefrianimelati/aia

Instagram.rimaefrianimelati/aia

Instagram.rimaefrianimelati/aia


Sumber : kapanlagi.com